Kamis, 22 Juni 2023

TETAPLAH PERCAYA ATAS KEMAHAKUASAAN ALLAH

 


TETAPLAH PERCAYA ATAS KEMAHAKUASAAN ALLAH
Mazmur 62:8
Percayalah kepada-Nya setiap waktu, hai umat, curahkanlah isi hatimu di hadapan-Nya; Allah ialah tempat perlindungan kita.
Yesaya 46:4 Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu.
Tiga Alasan Mengapa Kita Harus Percaya Sepenuhnya Kepada Kemahakuasaan Allah.
1.Karena Tuhan akan memelihara hidup kita saat kita menyerahkan hdp kita kpdNya.
(2 Tesalonika 3:3) 2 Tesalonika 3:3 (TB) Tetapi Tuhan adalah setia. Ia akan menguatkan hatimu dan memelihara kamu terhadap yang jahat.
2. Karena Tuhan akan menjaga kita. Mazmur 121:5-8 TUHANlah Penjagamu, TUHANlah naunganmu di sebelah tangan kananmu.
Matahari tidak menyakiti engkau pada waktu siang, atau bulan pada waktu malam.
TUHAN akan menjaga engkau terhadap segala kecelakaan; Ia akan menjaga nyawamu.
TUHAN akan menjaga keluar masukmu, dari sekarang sampai selama-lamanya.
3. Karena Tuhan itu penolong kita.
Ibrani 13:5+6 Ibrani 13:5-6 Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. Karena Allah telah berfirman: "Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau."
Sebab itu dengan yakin kita dapat berkata: "Tuhan adalah Penolongku. Aku tidak akan takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?"
Khotbah Minggu ⛪ 26 Juli 2020
Oleh Bpk Pdt Firman Hartadi
Salam damai sejahtera selalu dan Tuhan Yesus memberkati.✝️♥️🙏🌷

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada yang ENTENG kenapa memilih yang BERAT Bagaimana cara kita supaya bisa berada dalam situasi hidup yang tidak memiliki beban berat? J...