Selasa, 04 Februari 2020

MEMILIKI YESUS


Aku bangga menjadi diriku sendiri. Walau di dunia ini aku tak memiliki apa-apa. Sekalipun aku punya apa-apa, tetap aku tak merasa memiliki apa-apa. Sebab semuanya nanti akan kembali padaNya. Yang penting ada YESUS di dalam hidupku. Itu yang utama. Amin. 🙏💗😇
Itu adalah pemikiran dan keputusan yang kuambil sejak aku memiliki tujuan hidup yang pasti dan meyakini bahwa jalan hidup yang sedang kutemuh ini adalah jalan yang benar. Sebenarnya tidak serta merta aku menemukan jati diri semacam ini karena sebelumnya aku pun sempat terombang-ambing bagai perahu di tengah laut yang diterjang ombak kian kemari.
Perjalanan itu cukup panjang dan melelahkan. Penuh onak dan duri. Penuh luka, kesakitan, tangisan dan air mata. Sampai apda akhirnya aku yiba pada titik bawah hidupku. Saat aku sudah tak memiliki kekuatan apa-apa lagi untuk bergerak dan bangkit.
Dari sanalah kurasakan uluran tangan Tuhan yang begitu lembut mengangkatku dan menopang tubuhku dan jiwaku yang lelah karena beban hidup dan tekanan batin yang terlalu berat. Dan akhirnya akupun merasakan kekuatan supranatural dari sang maha kuasa mengalir dalam jiwaku dan menggeakkan seluruh sendi kehidupanku.
Akupun mulai bangkit dari keterpurukan. Lalu kulihat terang Tuhan menyala dasyat dan menerangi langkah hidupku. Akupun mulai berbenah diri dan sadar bahwa segala sesuatu yang kumiliki aalah kepunyaannya. Terlebih hidupku ini. Untuk itulah kemudian aku bisa mulai belajar untuk menerima segala sesuatu dan merelakan segala sesuatu. Menerima apa yang harus hadir dalam hidupku dan merelakan semua yang harus pergi dan kutinggalkan.
Dan memiliki Tuhan Yesus aalh satu-satunya jaminan bahwa aku tak perlu merisaukan apapun. Sebab Dia adalah segalanya bagiku.
Memiliki Dia berarti memiliki segala sesuatu. AMEN.

https://eloknote88.blogspot.com/2020/02/memiliki-yesus-aku-bangga-menjadi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada yang ENTENG kenapa memilih yang BERAT Bagaimana cara kita supaya bisa berada dalam situasi hidup yang tidak memiliki beban berat? J...